Wakil Bupati Torut" Pimpin Rapat Percepatan Penegasan Batas Daerah


RealitaKini.Com-Toraja Utara,

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong,ST memimpin langsung rapat Percepatan Penegasan Batas Daerah yang berlangsung di Ruang Pola Perkantoran Bukit Marante,  Kamis (20/05/2021).


Frederik Victor Palimbong,ST menuturkan bahwa batas-batas wilayah Kabupaten Toraja Utara dengan Kabupaten Tetangga harus segera diselesaikan. 


"segmen-segmen perbatasan dengan kabupaten tetangga harus segera kita selesaikan.oleh sebab itu, Tim Percepatan Penegasan Batas Daerah dalam waktu dekat harus memasukkan data-data atau bukti-bukti yang menunjukkan batas wilayah," ungkap Frederik Victor Palimbong, Wakil Bupati Toraja Utara. 


Ketua Komisi I DPRD Toraja Utara,  Herman Pabesak yang turut hadir dalam rapat ini,  mengapresiasi langkah Pemerintah Daerah yang serius memperhatikan batas wilayah.


"saya mengapresiasi langkah pemda dalam percepatan penegasan batas daerah, jika nantinya ini selesai,  akan menjadi sejarah dalam pemerintahan Yohanis Bassang-Frederik Victor Palimbong. Oleh sebab itu, selain merampungkan data-data batas wilayah,  harus ditunjang dengan anggaran yang baik. Kami dari Komisi I akan siap mendukung program ini," ungkap Herman Pabesak.(RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama