Follow Us

header ads

Walikota Kota Makassar"Danny Pomanto Berbagi Ilmu Kepemimpinan Dihadapan 64 Peserta Latpim Nasional TK.II


RealitaKini.Com-Kota Makassar,

Walikota Kota Makassar,Danny Pomanto diberi kesempatan membagikan ilmu kepemimpinan di hadapan 64 peserta Latpim nasional tingkat II angkatan IX yang diadakan oleh puslatbang KMP LAN RI, di LAN Antang.Sabtu,29/5/2021 


Di momen ini,Danny Pomanto menyampaikan kepada peserta bahwa dalam tanggung jawab ada kata jawab artinya pemimpin itu harus menjawab. Apa yang dijawab? Keluhan warga jika kita pemimpin pemerintahan jika kita pemimpin perusahaan kita menjawab keluhan pasar. Jadi pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa mengenal medannya. 


Lanjut"Orang Nomor 1 dikota Makassar,menceritakan dikepemimpinan saya pada periode pertama kami menciptakan home care yang hingga saat ini sangat membantu warga hingga ke lorong-lorong.

 

Dan berusaha merancang dengan sistem yang murah. Karena pada saat itu uang pemerintah tidak cukup. Maka menjawab pertanyaan itu lahirlah sebuah program home care. Inovasi kami masuk 10 besar di Asia. Program ini diapresiasi oleh berbagai pihak baik secara nasional maupun internasional.Ungkapnya'


Tak hanya itu, Danny Pomanto juga menyampaikan program andalan pemkot Makassar yang lain yakni jagai anakta. Dimana program ini program berfokus untuk memberikan edukasi dan pengawasan pada anak-anak sejak dini dari dalam rumah.


Program ini di harapkan dapat meminimalisir adanya peluang kejahatan yang di lakukan anak di bawah umur karena pergaulan ataupun tekanan psikologis anak.


Karenanya, saya berharap pertemuan tadi bisa memberikan banyak manfaat bagi para peserta yang kelak akan menjadi pemimpin di Kotanya masing-masing.Ucapnya"(Run)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom