AKBP Anggoro Wicaksono Menjabat Kapolres Berau Dan AKBP Edy Setyanto Sebagai Direktur Dirtahti Polda Kaltim


RealitaKini.Com-Tanjung Redeb,


Tongkat komando kepemimpinan di Polres Berau resmi bergulir. Dipimpin Kapolda Kaltim, Irjen Pol Herry Rudolf Nahak, proses serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Berau bersama 2 pejabat jajaran Polda Kaltim dilaksanakan di Gedung Mahakam Polda Kaltim, pada Rabu,(16/6/2021).



Pelaksanaan tersebut sesuai dengan Surat Telegram (STR) Kapolri bernomor ST/1129/VI/KEP./2021 tanggal 1 Juni 2021 mengenai mutasi jabatan, yang ditandatangani As SDM Polri atas nama Kapolri. 



Dalam STR tersebut, pada urutan ke-324, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Berau Polda Kaltim, diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Kaltim.



Kemudian disusul urutan ke-325, AKBP Anggoro Wicaksono yang menjabat sebagai Koorspripim Polda Jawa Barat, mendapat amanah sebagai Kapolres Berau Polda Kaltim.



Berada di tempat yang baru, AKBP Edy Setyanto Erning Wibowo menuturkan, mendapat amanah sebagai Dirtahti Polda Kaltim menjadi tantangan baru yang harus dihadapi dan dijalani.



“Insya Allah, jika kita menjalani dengan ikhlas, maka akan mendapat hasil yang baik”, ujarnya.



Ia mengucapkan terima kasih atas kebersamaannya bersama personel jajaran Polres Berau. Edy mengingatkan, agar tetap menjalin silaturahmi, baik itu sesama personel Polri, maupun TNI dan Pemerintah Kabupaten Berau.


 
“Saya bangga pernah bersama rekan-rekan dan menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Berau”, ujarnya.


 
“Saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf jika dalam bergaul dan selama bertugas disini ada salah dan khilaf kami. Kami mohon doa agar kami dalam menjalankan amanah tugas baru dapat berjalan dengan lancar, sukses dan berkah”, tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama