Follow Us

header ads

Cek Kesehatan Guna Mendukung Tugas


Realitakini.com-Singkawang,

Guna mendukung pelaksanaan tugas yang optimal, prajurit Rindam XII/Tpr melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala yang dilaksanakan di Rumkit Tk. IV, jalan Perwira, Sekip Lama, Kota Singkawang.Rabu (2/6/2021) -

Personel yang melaksanakan Rikkes baik dari Perwira, Bintara, dan Tamtama melaksanakan Rikkes sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kegiatan ini merupakan program rutin yang bertujuan untuk melihat sejauh mana kondisi kesehatan para prajurit Rindam XII/Tpr.


Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak menyampaikan, Rikkes ini berguna untuk mendeteksi secara dini apabila ditemukan gejala penyakit yang diderita oleh anggota, sehingga dapat segera ditangani atau diobati."


Kesehatan sangat penting bagi kehidupan setiap prajurit, karena semua aktivitas tergantung pada kondisi tubuh yang sehat. Kita akan selalu berusaha agar kondisi kesehatan tubuhnya tetap dalam kondisi optimal dan prima, oleh karena itu kita laksanakan pemeriksaan kesehatan ini," tutur Danrindam.


Kenyataan yang tidak dapat dihindari adalah kesehatan yang dimiliki seseorang saat ini tidak mungkin dapat bertahan selamanya, perlu pemeriksaan rutin agar kondisi kesehatan selalu dapat termonitor. Hal ini tentunya guna mendukung pelaksanaan tugas di satuan.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom