Follow Us

header ads

C.Ronaldo Dan Lionel Messi"Akan Berlaga Piala UERO Dan Copa America Tahun 2021


RealitaKini.Com-UERO 2021,

Laga UERO 2020,tinggal menghitung hari setelah kurang lebih setahun laga UERO 2020 tertunda akibat Covid-19 melanda seluruh Dunia,tidak ada halangan melintang UERO 2020 akan berlangsung pada tanggal 12 Juni 2021.


Pertandingan di Grup A ini diselenggarakan pada 12 Juni 2021, pukul 02.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Duel tersebut sekaligus menjadi laga pembuka EURO 2021.


Pertandingan di Grup A ini diselenggarakan pada 12 Juni 2021, pukul 02.00 WIB di Stadion Olimpico, Roma. Duel tersebut sekaligus menjadi laga pembuka EURO 2021.


Semua tim berhasil melangkah hingga fase ini. Italia tidak terkalahkan di babak kualifikasi dan Swiss adalah tim yang sukses. Pertandingan melawan Wales juga menarik. Meskipun Italia difavoritkan, kami juga kuat. Saya berharap pertandingan berjalan bagus. Kami ingin menang dan lolos babak grup," ujar Güneş dikutip laman UEFA.


Bentrok Turki vs Italia akan menjadi salah satu tontonan penting di fase grup EURO 2020. Selain itu ada pertarungan Inggris vs Skotlandia hingga sesama jawara Piala Eropa pada masa lalu, Portugal vs Perancis.


Dua superstar sepak bola dunia,Cristiano Ronaldo dan Cristiano Ronaldo, sudah mengalihkan fokus ke kiprah bersama timnas masing-masing. Ronaldo akan berjibaku bersama Timnas Portugal di Euro 2020 (Euro 2021), sedangkan Messi akan memimpin Argentina di ajang Copa America


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan berusaha melupakan torehan di klub masing-masing yang mengecewakan. Meski sama-sama tetap menjaga ketajaman di depan gawang, kedua pemain gagal mengantar klubnya bersinar. 


Juventus memang berhasil merebut gelar Coppa Italia. Namun, torehan itu terasa hampa karena Bianconeri kehilangan gelar Liga Italia yang mereka kuasai dalam sembilan musim terakhir. 


Titel Scudetto musim ini menjadi milik Inter Milan. Selain itu, Juventus juga gagal total di Liga Champions. 


Nasib Barcelona setali tiga uang. Meski berhasil merengkuh gelar juara Copa del Rey, Barca tak bertaji di Liga Spanyol dan Liga Champions. 


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin ingin cepat-cepat mengalihkan kiprah musim ini dan mengalihkan fokus ke Copa America dan Euro 2020.  


UERO 2020  dan Copa America 2021 akan bergulir bersamaan, tepatnya pada 11 Juni. Mata pencinta sepak bola dunia akan terarah pada dua ajang besar tersebut.(Run)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom