Danramil 1403-04/Padang Sappa" Pimpin Apel Pagi Dihalaman Satuan makoramil

 Danramil 04 padang sappa kapten kav mursalim,pimpin apel pagi penegak disiplin prajurit.

Realitakini.com-Luwu,

Danramil 1403-04/ padang sappa,jajaran Kodim 1403/palopo,Kapten kav mursalim,memimpin apel pagi di halaman satuan Makoramil,Kecamatan Ponrang,Kabupaten Luwu.Senin 14/6/21.


"Pelaksanaan apel pagi merupakan sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota TNI,untuk membentuk loyalitas,disiplinan waktu serta menjaga kekompakan prajurit.


Selain dari itu untuk mendengar arahan  pimpinan dihadapan personelnya yang didominasi para Bintara Pembina Desa(Babinsa).


Kapten kav mursalim,memberi arahan dan motivasi,agar pelaksanaan tugas para anggota Babinsa dapat berjalan dengan baik.


"Selaku pimpinan, danramil 1403-04/padang sappa,kapten kav Mursalim,berpesan kepada para anggota Babinsa tetap semangat menjalankan tugas, hindari pelanggaran,hindari perkelahian dengan masyarakat,hindari perselisihan dengan polisi dan kerja sama yang baik dengan para komponen tokoh masyarakat,serta jangan lupa berdoa kepada tuhan yang maha esa,sesuai dengan kepercayaan agama masing-masing."


"Disamping itu,Di dalam situasi dan cuaca yang sekarang ini,tidak bersahabat maka para Babinsa di wajibkan menyampaikan hal-hal yang menonjol diwilayah masing-masing dan segera laporkan.


"Usai melaksanakan apel pagi,para anggota Babinsa bergegas melakukan tugasnya dan melakukan komunikasi sosial(Komsos) diwilayah binaannya masing-masing.(Ded).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama