Diduga Sebarkan Berita Bohong, Manajer SPBU Puncak Indah Malili Dilaporkan Ke Polisi

 


RealitaKini.Com-Luwu Timur, 

Nyoman manajer SPBU Puncak Indah Malili Luwu Timur sulsel,dilaporkan ke Polres Luwu Timur oleh Geby atas postingannya ke group WasthsApp (WA) Maltrac Malili yang menuding geby minta uang padanya (Nyoman) beberapa waktu Lalu.


Postingan nyoman yang disebarkan di nomor pribadinya ke group Maltrac yang dibaca puluhan bahkan ratusan orang yang tergabung komunitas pemotor Trail Luwu Timur.


Atas tudingan dan sebaran informasi yang dianggap oleh Geby sebagai berita bohong dan merusak citranya di keluarga dan masyarakat umum, geby melaporkan nyoman yang juga selaku manajer di SPBU Puncak Indah Malili ke sentra pelayanan kepolisian (SPK) Polres Luwu Timur pada selasa (15/juni 2021).


Kepada awak Media,Geby korban yang diduga sebagai berita hoax menyatakan bahwa kasus yang dia laporkan di akuinya akan didampingi oleh sejumlah pengacara dan LSM serta siap dikawal oleh puluhan media online dan media cetak, tutur geby.


Geby mengakui kasus yang dia laporkan ini akan dia kawal hingga tuntas, jika kasus yang saya laporkan ini tidak mampu dituntaskan di Luwu Timur maka saya akan lanjutkan ke Polda Sulsel di Makassar bahkan ke Mabes Polri, bukti lapor Nurbaeti alias geby ke polres Lutim tertanggal 15 juni 2021.(Rusdianto)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama