IMM Kota Palopo untuk Kemanusiaan: Peduli korban kebakaran Desa Muara Selatan


RealitaKini.Com-Kota Palopo,

Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Palopo menggelar aksi kemanusiaan peduli korban kebakaran rumah yang terjadi di Dusun Muara Selatan, Desa Cimpu, Kec. Sulit, Kab. Luwu Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 15:30 Wita. 


Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan di persimpangan lampu merah Lapangan Gaspa Kota Palopo pada Sabtu, 19 Juni  2021.


Pada aksi kemanusiaan ini Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK IMM) se-Kota Palopo dan  LAZISMU Kota Palopo turut andil dalam aksi tersebut, dan yang tidak kalah penting nya seluruh para Darmawan/Masyarakat Kota Palopo. 


Rasida Hamza selaku Korlap pada aksi ini dia mengharapkan masyarakat Kota Palopo berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan ini dengan memberikan sedikit harta yang mereka miliki. 


"Sumbangsih yang diberikan oleh masyarakat Kota Palopo sangatlah bermanfaat kepada saudara kita yang tengah menghadapi musibah kebakaran rumah ini, setidaknya sumbangsih tersebut dapat mengobati sedikit luka yang saudara kita dirasakan," Tutur Korlap dalam orasinya. 


Penyaluran dana dari aksi kemanusiaan ini akan ditetapkan setelah mereka bahas dalam rapat yang akan mereka selenggarakan pada malam hari nanti.(Al Mufthi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama