Isran Noor Menghadiri Dan Membuka Secara Resmi RAKORDA DPD II Partai Nasdem Kabupaten Berau,Kaltim


Realitakini.com -Berau,

Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Berau,Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Rakor yang dihadiri Ketua DPD Kaltim,Isran Noor yang saat ini menjabat orang Nomor 1 Kaltim (Gubernur Kaltim).


Ketua DPD Nasdem Kaltim, Isran Noor  membuka acara Rakorda Partai Nasdem Kabupaten Berau di hotel Palmy Exclusive, Jl Akb Sanipah 1, Provinsi Kalimantan Timur.Sabtu,26/6/2021


Acara Rakorda Tahun 2021.yang bertema "BERTEKAD MEMENANGKAN PILEG, PILKADA DAN PILPRES TAHUN 2024" ini di hadiri  DPC dari 13 Kecamatan yang ada di kabupaten Berau.


Ketua DPD Nasdem Kaltim,Isran Noor menuturkan dalam pidatonya beliau berpesan kepada semua kader agar berjuang dan tetap solid demi capai target agenda politik 2024.


Rakorda ini merupakan tindak lanjut dari Rakornas DPP Partai Nasdem Pusat yang selanjutnya diikuti Rakorwil Nasdem Kaltim.


Isran Noor yang juga merupakan Gubernur Kaltim tersebut memberi arahan menggunakan bahasa inggris kepada ratusan kader Nasdem yang hadir.


Isran Noor meminta para kader Nasdem Berau ikhlas dan tulus berjuang demi agenda politik Nasdem di 2024, mendatang.

"Rakorda ini merupakaan proses di dalam Partai Nasdem maka dari itu perlu konsolidasi agar mencapai target politik 2024.Ucapnya"


"Rakorda ini merupakaan proses di dalam Partai Nasdem meraih kemenangan dan tujuan bersama memenangkan perhelatan pemilu di tahun 2024.


"Rakorda ini tentu untuk merumuskan formula rekomendasi yang nantinya dilaksanakan oleh kader di seluruh wilayah Kabupaten Berau.


Kalau di tahun 2024 itulah target adalah bagaimana partai Nasdem akan menyongsong Pemilu 2024 dan Pemilihan Presiden dan Wakil presiden 28 Februari 2024.


Taklupa pemilu legislatif  DPR RI, DPD RI, DPD Provinsi dan kabupaten/kota di Kalimantan Timur  yang akan dilaksanakan  27 Februari 2024, serta Partai  Nasdem mengikuti pemilihan kepala daerah di akhir 2024.


Targetnya Nasdem koordinasi dan konsolidasi cara memenuhi persyaratan admnistratif," jelas Isran. (Perdana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama