Follow Us

header ads

KAMMI Kota Palopo, Melaksanakan Aksi Penggalangan Dana Palestina


RealitaKini.Com-Kota Palopo,

Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) palopo, menggalang dana untuk korban kebiadaban zionist Israel terhadap warga palestina, di jalan balaikota palopo 03/06/2021.


Koordinator lapangan (korlap), Afriani mengatakan atas dasar kemanusiaan KAMMI mengecam keras tindakan zionis Israel yang telah membombardir jalur Gaza yang kemudian menewaskan puluhan warga Palestina tak berdosa.


"KAMMI mengajak warga kota palopo untuk ikut serta membantu mewujud kan perdamaian Palestina dalam bentuk doa maupun materi,


Hari ini kita tidak sanggup berhadapan langsung dengan zionis Israel, paling tidak kita di sini membantu mereka dengan menggalang dana untuk bantuan sedikit makanan dan minuman,untuk mereka di palestina.Ucapnya"


Afriani menegaskan bahwa sedekah yang terbaik, yakni mengenyangkan lambung yang kelaparan. Menurutnya, masyarakat Palestina kini tengah kelaparan, rumah tidak lagi nyaman dihuni karena dihancurkan oleh serangan agresor Israel, dan bahkan masjid sudah ada yang roboh.


"Kita mengirimkan sedikit bantuan ke sana adalah bagian dari ikhtiar bagi ketenangan bagi saudara-saudara kita di Palestina.Ungkap, koordinator Aksi"


Semoga dengan sumbangan masyarakat kota palopo ini,bisa meringan kan beban saudara kita yang ada di palestine.(Syahril)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom