Karang Taruna Desa Bakti Mengadakan Nobar Euro 2020 Antara Ukraina Vs Makedonia Utara


RealitaKini.com-Euro2020,

Organisasi Karang Taruna Desa Bakti, Kecamatan Ponrang Selatan,Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan akan mengadakan Nonton Bareng Pergelaran Euro 2020.yang bertempat dijalan Poros Desa Bakti-Kota Palopo.17/6/2021


Salah satu pengurus karang taruna desa bakti,Andika Putra Syam menuturkan bahwa kegiatan ini Nobar Euro 2020.sebagai bentuk kecintaan dunia olahraga para pemuda karang taruna dan sangat mengharapkan adanya fasilitas olahraga di desa untuk kegiatan pemuda setiap sore.Ucapnya


Sedangkan Kepala Desa Bakti,Rifaid A.Ahmad sangat mengaspirasi kegiatan nobar dirumah satu pengurus karang taruna karena dimana kegiatan nobar Europe bisa menjadi ajang silaturahmi antar pemuda-pemudi.Tuturnya


Timnas Ukraina akan menghadapi Makedonia Utara di laga lanjutan Grup C Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Ukraina vs Makedonia Utara.


Pertandingan Ukraina vs Makedonia Utara akan digelar di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Kamis (17/6) malam pada pukul 20.00 WIB.


Kedua tim berambisi untuk memetik kemenangan perdana usai menelan kekalahan di partai pembuka. Di laga pertama, Ukraina kalah dari Belanda dengan skor 2-3. Sedangkan Makedonia Utara kalah 1-3 dari Austria.


Setelah tidak beruntung pada pertandingan pertama saat melawan Belanda, pelatih Ukraina Andriy Shevchenko kemungkinan besar akan mengganti kiper kiper Georgiy Bushchan dengan kiper veteran Andriy Pyatov.


Ukraina akan menghadapi Makedonia Utara pada pertandingan Grup C Euro 2020 di Bukares pada Kamis (17/6) malam.


Pertandingan ini mempertemukan dua tim yang sama-sama menelan kekalahan di pertandingan pertama. Ukraina kalah dari Belanda 2-3. Sedangkan Makedonia Utara kalah 1-3 dari Austria.


Selain masalah kiper, setelah Bushchan melakukan dua blunder saat melawan Belanda, Ukraina tidak punya masalah berarti untuk melawan Makedonia Utara. Ukraina layak diunggulkan karena satu level di atas Goran Pandev dan kawan-kawan.


Ukraina saya prediksi bisa dengan mudah mengalahkan Makedonia Utara dan menang 2-0.pertandingan akan berlangsung sengit walaupun Tim besutan Andriy Shevchenko diunggulkan diatas kertas.(Bahrun)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama