Ketua DPD II Partai Golkar Luwu"Patahuddin Nobar Bersama Masyarakat Kecamatan Ponrang Selatan"

 


RealitaKini.Com-Luwu,

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD II) Partai Golkar Luwu,nonton bareng Euro 2020.bersama Masyarakat Kecamatan Ponrang Selatan.yang dilaksanakan pemuda-pemudi Desa Bakti.Sabtu,19/6/2021


Kehadiran Patahuddin mendapat respon positif dari masyarakat kecamatan Ponrang Selatan,terkhusus kalangan pemuda-pemudi.


Selain Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Patahuddin turut hadir Nobar Euro 2020.yaitu Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST,M.Si,Mantan Anggota DPRD Luwu, Kasruddin,S,Pi,Kepala Desa Bakti,Rifaid.A.ahmad dan Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu,Aziz.


Pelaksana kegiatan Nobar Euro 2020.Eddie Prasetya Basuki, ST Menuturkan bahwa kegiatan nobar adalah semata-mata sillahturahmi yang dibingkai dalam Nobar Euro 2020 tahun ini.


Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Luwu,Patahuddin mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pemuda-pemudi kecamatan Ponrang Selatan atas undangan Nobar antara Hungaria Vs Francis walaupun undangan secara mendadak.


Patahuddin juga menambahkan kegiatan nonton bareng Euro tahun ini dilaksanakan oleh pemuda-pemudi kecamatan Ponrang Selatan adalah hal  positif dan semoga kegiatan ini terus berjalan setiap momen Euro.Ucapnya"


Dan Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli,ST.M.Si dari fraksi Partai Golkar Luwu Menuturkan juga mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan Nobar Euro yang diprakarsai Pemuda-Pemudi Desa Bakti.


Kifli juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Luwu,Patahuddin telah hadir dan bergabung dengan keluarga kami,yang berada di Desa Bakti.Ucapnya"


Pertandingan yang disajikan leg Kedua antara Hungaria Vs Perancis dari awal peluit pertandingan,keduanya saling jual beli serang.


Pada akhirnya dimenit ke 27.timnas Hungaria membobol gawang Perancis di babak pertama dan pada akhirnya kebuntuan pecah dimenit 78 Timnas Prancis dapat membobol gawang Hungaria.


Kedua kesebelasan sampai wasit meniup peluit akhir pertandingan antara Hungaria Vs Perancis berakhir dengan skor 1-1.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama