Follow Us

header ads

LANTAMAL VIII GELAR DOA BERSAMA UNTUK PRAJURIT KRI NANGGALA-402


Realitakini.Com-Manado,

Segenap prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado menggelar doa bersama untuk 53 Prajurit KRI Nanggala-402 yang gugur di Perairan Laut Bali, beberapa waktu lalu.3/6/2021


Pada kegiatan tersebut, doa bersama agama Islam didahului dengan pembacaan Yasin dan Tahlil yang dipimpin Aspers Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Dadan S.Ag. 


Bertempat.di Masjid Amirul Bahri Mako Lantamal VIII, agama Nasrani dipimpin oleh Kasubdis Bintal Disminpers Lantamal VIII Mayor Marinir Mewengkang di Gereja Pouk Eklesia dan agama Hindu oleh Letkol Laut (K) I Dewa Rai Parwata.


Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya S.E., CFrA mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendoakan para kesatria pengawal samudera yang gugur bersama dengan tenggelamnya KRI Nanggala-402.


 "Semoga segala amal ibadah para prajurit diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan dalam menghadapinya", pungkasnya.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom