Riat Madil Siap Bawa Trip Santuy Menjadi Juara Dalam Gelaran Sportac Cup I 2021

 
Realita kini.com Lutim
Pemain andalan Trip Santuy Fc Riat Madil siap membawa timnya untuk kembali menjadi juara dalam gelaran Sportac Cup I 2021, Setelah di bulan lalu berhasil mem bawa Trip santuy sebagai juara 1 dalam Liga Ramadhan Futsal Cup I 2021 di Homebase Mappedeceng. 

Bersama teman-teman yang lain, saya ber harap bisa membawa Trip Santuy  juara di setiap kompetisi, kata Madil, Rabu 02/06/21.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu pun berjanji memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan bagi timnya. 

" Awalnya dipartai perdana kemarin kita sempat mengalami kekalahan tipis 1-0 dari tim tuan rumah, selain karena faktor lapang an yang menjadi kendala utama, juga karena memang biasanya laga awal akan selalu sulit apalagi yang kami hadapi adalah tim tuan rumah." tuturnya

" Namun dari segi taktikal dan stamina pemain kami mengalami kemajuan yang sangat positif, Dua kemenangan beruntun tentu menjadi modal besar untuk menatap babak 8 besar. Kami kuat dan tim ini punya mental juara, " sambung madil.

Tidak lupa, Madil juga mengingatkan kepada kelompok suporter Trip Santuy, agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19 selama gelaran Turnamen Sportac Cup I 2021.(Rahim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama