Sahabat SPPL Menggelar Aksi Penggalangan Dana Korban Puting Beliung Di Bone-Bone

 



RealitaKini.Com-Luwu,

Sahabat putra putri luwu (SPPL), menggelar aksi penggalangan dana di laksanakan depan lampu merah,perapatan Bua,Kabupaten luwu,Sulawesi Selatan, sabtu  19/6/2021.


Gibran selaku koordinator lapangan (KORLAP), mengatakan dalam aksi ini,kita diajarkan untuk bagaimana selalu peduli,tolong menolong, dan membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah angin puting beliung di Bone-Bone,Kabupaten Luwu Utara.


Lewat kontribusi nyata"Ia berharap aksi tersebut dapat menggerakkan dan membangkitkan semangat dari teman-teman SPPL dalam merespons setiap musibah yang menimpa masyarakat.


Penggalangan dana ini sengaja kami lakukan di depan lampu merah perapatan bua, supaya teman-teman SPPL dengan mudah menyasar para pengendara yang melewati kawasan Trans Sulawesi, agar tergugah menyisihkan sebagian uang mereka secara sukarela untuk membantu warga terdampak


Meski dalam situasi cuaca mendung, tak menyurutkan kami untuk melakukan penggalangan dana, hal ini disebabkan keterpanggilan jiwa kami guna meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah,’’ ujarnya. (Syahril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama