Tim Pra-Porprov Luwu Menang Tipis Lawan BMD Olang

  


RealitaKini.Com-Luwu,

Laga Friendly Match atau Laga persahabatan antara Tim Pra-PorProv melawan BMD Olang, berlangsung sangat seru bertempat di lapangan Andi Jemma Belopa Kabupaten Luwu, Jumat(11/06/2021).


Ketua Umum Askab PSSI Luwu, Ahkam Basmin, turut menyaksikan pertandingan ini sebagaai bentuk dukungan atau support untuk kesebelasan andalan Luwu. 


Asrul Sinar sebagai wasit yang meminpin pertandingan ini meniup pluit kick off pukul 16.30 Wita,tanda pertandingan segera dimulai. Dan kedua Tim saling menyerang dan berusaha saling mengungguli. 


Tim Asuhan Parambung kali ini  berjuang sangat keras untuk menaklukan lawan, dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.


Parambung sebagai pelatih Tim Pra-porprov Luwu usai pertandingan mengatakan, "masih banyak yang akan dibenahi atas Tim asuhannya ini,potensi Tim asuhannya masih bisa lebih maksimal dari hari ini olehnya itu para pemain butuh latihan yang pas."


Parambung menambahkan lagi, "kekurangan atau kelemahan Tim Pra-Porprov sudah kelihatan hari ini dan akan dijadikan prioritas untuk latihan kedepannya. "


Seusai pertandingan Tim Pra-Porprov.  Luwu foto bersama dengan Ketua Umum Askab PSSI Luwu, Ahkam Basmin.(Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama