Timnas Belanda Kalah Telak Dari Timnas Ceko Dengan Skor 2:0


RealitaKini.Com-Euro2020,

Bermain di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Minggu (27/6/2021) malam WIB, De Oranje kalah dengan skor 0-2.dari timnas Ceko


Timnas Belanda harus bermain dibabak kedua dengan 10 Pemain, setelah salah satu pemain Belanda yaitu Matthijs De Ligt  mendapatkan kartu merah di menit 55.


Petaka datang buat Belanda empat menit berselang,De Ligt diganjar kartu merah oleh wasit karena sengaja menyentuh bola dengan tangannya saat sedang bertahan dari serangan Ceko. Wasit sempat meninjau VAR untuk memastikan pelanggaran tersebut.


Timnas Ceko Unggul 2:0 atas Timnas Orange yang dicetak oleh Tomas Holes di menit ke-68 dan Patrik Schick pada menit ke-80. 


Dalam laga tersebut kedua kesebelasan antara Belanda dan Ceko dari babak pertama sampai wasit meniup peluit berakhir pertandinga,keduanya saling jual beli serang.


Susunan Pemain Belanda vs Ceko

Belanda (3-5-2): Stekelenburg; De Vrij, De Ligt, Blind; Dumfries, Wijnaldum, De Roon, Frenkie de Jong, Van Aanholt; Memphis, Malen.

Ceko (4-2-3-1): VaclĂ­k; Coufal, Celustka, Kalas, Kaderabek; Holes, Soucek; Masopust, Sevcik, Barak; Schick.


Hasil ini membuat Ceko melaju ke perempat final Euro 2020 dan bakal berhadapan dengan Denmark. Sementara itu, pupus sudah harapan Belanda untuk berbuat banyak di kompetisi ini.(Bahrun)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama