Follow Us

header ads

Trip Santuy Juara Turnamen Sepakbola Mini Sportac Cup I 2021


Rralitakini.co.id-Luwu Timur

Tim Trip Santuy Fc akhirnya menjuarai Turnamen Sepakbola Mini Sportac Cup I 2021 yang digelar di lapangan Desa Baloli-Kamiri, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (06/06/2021).

trip santuy berhasil menjadi juara diajang bergengsi Sportac Cup I 2021. Gol di cetak oleh kapten Tim nirpan Ippang di babak pertama, skor 0-1 berakhir sampai peluit akhir dibunyikan oleh wasit. 

Dengan demikian Trip Santuy Fc berhak menjadi juara sekaligus membawa pulang piala bergilir Sportac Cup I 2021. 

Sementara tim tuan tumah  Sportac Fc Lutra harus puas sebagai Runner Up. Palsma jaya Fc Lampuawa dan Compak FC keluar sebagai juara 3 bersama. 

lanjut penghargaan individu diberikan kepada Amran pemain dari Sportac Fc sebagai Best Player dalam gelaran ini, sementara Nirsan pemain Plasma Jaya Fc berhasil menyabet penghargaan Top Score dengan koleksi 5 Gol.

Dipenghujung acara closing Ceremony Ketua panitia pelaksana, Dimas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yg telah terlibat dalam kegiatan ini. kami bersyukur kegiatan ini bisa berlangsung sesuai dengan rencana, dan semoga dilain kesempatan kami bisa mempersembahkan kegiatan yg lebih dari apa yg telah kami lakukan hari ini.

Lanjut acara ditutup oleh bpk Nurhadin selaku perwakilan dari KONI Luwu Utara, beliau sempat menyampaikan bahwa kegiatan Sportac Cup ini sudah bisa dikatakan sangat sukses dalam penyelenggarannya, dan semoga di tahun berikutnya masih tetap ada dengan kegiatan yg lebih meriah tentunya.(Rahim/RK)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom