Tujuan Rindam XII/Tpr Gelar Pemeriksaan Kesehatan Rutin Prajuritnya


RealitaKini.Com-Singkawang,

Personel Rindam XII/Tpr melaksanakan pemeriksaan kesehatan periodik secara keseluruhan bertempat di Rumkit Tk. IV, jalan Perwira, Sekip Lama, Kota Singkawang.,Rabu (2/6/2021) 


Dijelaskan oleh Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak bahwa pemeriksaan kesehatan sebagai upaya untuk memantau dan deteksi dini terhadap kondisi kesehatan prajurit Rindam XII/Tpr, agar dalam melaksanakan tugas staf maupun kegiatan operasional pendidikan selalu dalam keadaan sehat, segar dan bugar.

"Ini juga untuk mendeteksi atau mencegah penyebaran Covid-19 agar prajurit Rindam XII/Tpr benar-benar aman dari paparan Covid-19", tutur Danrindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak.


"Selain itu, juga untuk mengetahui kondisi kesehatan prajurit agar setiap saat siap melaksanakan tugasnya dengan baik. Karena dengan kesehatan yang prima tentu prajurit siap melaksanakan tugas yang diembannya.


    Selain adanya pemeriksaan kesehatan rutin ini, dalam kegiatan sehari-hari dilaksanakan pembinaan fisik yang dilaksanakan setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat serta adanya kegiatan Jumat bersih sehingga hal ini dapat menjaga kesehatan prajurit beserta keluarganya untuk tetap sehat terhindar dari berbagai penyakit.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama