Wakil Ketua II DPRD Luwu"Zulkifli,ST,.M,Si Bangga Dengan Pencapaian Timnas Jerman Atas Timnas Portugal Dengan Skor 4-2


RealitaKini.Com-Luwu,

Wakil Ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST,.M,Si hadir ditengah-tengah masyarakat kecamatan Ponrang Selatan.dalam rangka nonton bareng  (Nobar) Euro 2020.Sabtu,19/6/2021


Zulkifli"merasa bangga atas diraih Timnas Jerman pada leg kedua dengan skor telak 4-2 atas Portugal dan berharap Jerman akan lolos tahap selanjutnya.Ucapnya"


Diketahui sebelumnya Muller Cs dikalahkan timnas Perancis dengan skor 0-1.pada leg pertama.sedangkan Portugal Unggul 3-0 dari Timnas Hungaria.


Pertandingan leg kedua antara Portugal Vs Jerman yang ditayangkan secara langsung Tv Mola pada Pukul 23:00 Wita.

Dan kedua kesebelasan baik dari Timnas Jerman maupun Portugal pada leg kedua Euro 2020.dari awal wasit meniup peluit, timnas Jerman langsung menyerang pertahanan tapi Portugal berhasil membobol gawang tim panser di menit ke 15.


Jerman terus menggempur Portugal dan berhasil menyamakan skor 1-1 dimenit 35 dari hasil gol bunuh diri (Ruben Dias) dari Timnas Portugal.


Di menit 39 timnas Jerman unggul 2-1 dari Portugal melalui gol dari R.Guerreiro.


Lanjut"Muller Cs terus menggempur pertahanan Portugal,al hasil Jerman menambah pundi gol di menit 51 (K.Havertz) dan R.Gosens menambah skor timnas Jerman di menit 60.


Kegiatan nonton bareng yang dilaksanakan oleh Pemuda Desa Bakti,Kecamatan Ponsel mendapat respon positif dari tokoh masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan Euro 2020.


Turut hadir dalam Nobar dilaksanakan oleh Pemuda Desa Bakti diantaranya Ketua DPD II Partai Golkar,Patahuddin,Mantan Anggota DPRD Luwu, Kasruddin,S.Pi, Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu,Azis Aripuddin,Kepala Desa Baktit,Rifaid.A.Ahmad, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda kecamatan Ponrang Selatan.(Bahrun)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama