Follow Us

header ads

Yan Junaid Saranga,ST Resmi Menjadi Ketua IKAT Berau Periode 2019-2024

 

RealitaKini.Com-Berau ,
BupatiBerau,Provinsi Kalimantan Timur,Sri Junarsih.MAS,M.pd,.resmi melantik pengurus terpilih Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) periode 2019/ 2024. Walaupun pelantikan pengurus IKAT seharusnya diadakan pada awal tahun 2020. dikarena kan Pademi Covid-19 melanda seluruh Indonesia.maka pelantikan pengurus IKAT baru dapat dilaksanakan tahun 2021.

Pemilihan pengurus yang baru ini dilaksana kan pada bulan 2 November 2019 dan serah terima jabatan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru pada tanggal 2 Desember 2019 yang lalu. Bupati Berau Hj Sri Junarsih melantik ratusan Pengurus IKAT 2019 yang diketuai oleh Yan Junaid Saranga ,ST

Dalam sambutannya dihadapan Ratusan masyarakat Toraja menyatakan, apresiasi kepada segenap masyarakat Toraja yang ada di Kabupaten Berau. 

Dan dirinya meminta agar pengurus yang baru ini mampu mengakomodir semua warga Toraja untuk dapat terus bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Berau.ucapnya"

Sementara itu, di konfirmasi melalui by Phone usai menghadiri acara pelantikan tersebut, Yan Junaid berharap agar dengan adanya pengurus yang baru ini semangat "Siporannu" dan kebersamaan agar terus dipertahankan untuk sama- sama menjadi mitra pemerintah dan stake holder lainnya membangun Berau. Bupati saat mengikuti sejumlah rangkaian acara pelantikan tersebut terlihat begitu antusias.

Senada dengan Bupati, ketua IKAT terpilih Yan Junaid .ST pada saat memberikan sambutannya menyampaikan, agar pengurus IKAT yang telah terpilih bisa menyusun program yang dapat bersinergi menopang kemajuan pembangunan di Kabupaten Berau. dirinya juga meminta agar pemerintah dapat menjadi rekan/ mitra warga Toraja yang telah menjadi bagian dari warga Kabupaten Berau dan siap untuk bekerjasama.

Pengukuhan yang bertabur kemewahan tersebut dihadiri sejumlah tokoh- tokoh Toraja, anggota Legislatif, Kapolres dan ketua paguyuban yang ada di Kabupaten Berau.(Perdana)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom