Zulkifli.,ST.,M.Si" Mengunggulkan Jerman Dinihari Nanti Dengan Skor 2-1


RealitaKini.Com-Luwu,

Partai besar akan tersaji pada laga grup F Euro 2020 antara Perancis vs Jerman. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (16/6/2021) dini hari di Alianz Arena.


Bermain dihadapan pendukungnya sendiri akan menjadi kekuatan lebih bagi Timnas Jerman pada laga dini hari nanti.


Terlebih rumor tentang konflik internal yang terjadi di skuad Prancis akan membuat skuad asuhan Joachim Low akan menyerang Prancis dari menit awal.dilansir dari Bola.Sport

 

Salah satu anggota DPRD Luwu,Zulkifli,ST,M.Si dari Fraksi Golkar mengunggulkan Tim Panser (German) yang akan menjamu Perancis Dinihari nanti (03:00 Wita).


Zulkifli juga menuturkan kepada wartawan media realitakini.com bahwa Jerman akan menang tipis dari Perancis dengan Skor 2-1.


Lanjut"Zulkifli yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu,menjagokan Kiper utama Tim Panser (Jerman) yaitu Manuel Neuer dibawah mistar  gawang,dalam menghalau serangan Les Blues (Perancis) dan mengandalkan Thomas Muller agar membobol gawang Les Blues (Perancis).Ucapnya"


Sekedar diketahui dua juara Piala Dunia dari dua edisi terakhir saling bertemu di laga grup F Euro 2020, yakni Prancis Vs Jerman.


Prancis datang dengan status juara Piala Dunia 2018.


Sehingga pada gelaran kali ini, Les Bleus bertekad menjuarainya dan mengawinkan gelar dengan Piala Dunia 2018.

Prediksi Line-up

Prancis (4-3-3): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Presnel Kimpembe. Lucas Hernandez; Paul Pogba, N'Golo Kante, Adrien Rabiot; Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Karim Benzema

Pelatih: Didier Deschamps


Jerman (3-4-2-1): Manuel Neuer; Matthias Ginter, Antonio Ruediger, Mats Hummels; Joshua Kimmich, Ilkay Guendogan, Toni Kroos, Robin Gosens; Kai Havertz, Thoms Mueller, Serge Gnabry.

Pelatih: Joachim Loew (Bahrun)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama