Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Camat Malangke Barat Bersama Unsur Forkopimcam Patroli Sambang


RealitaKini.Com-Luwu Utara,

Mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas di wilayah hukumnya, Unsur Forkopimcam, Kasi Trantib Kecamatan Malbar dan Personil Polsek Malbar Menggelar Patroli Sambang pada Senin malam (12/07/2021).


Di Pimpin Camat Malangke Barat, Sulpiadi mengatakan, " patroli sambang ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi Untuk menjaga kerukunan dengan tetangga atas perbedaan sikap politik yang dapat melahirkan gesekan bahkan sampai permusuhan Jelang Pilkades di Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara". 


Dalam giat patroli dan Sambang tersebut menyampaikan, pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan jelang pelaksanaan Pilkades . Kegiatan patroli sambang ini untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas kemanan menjelang Pilkades serentak.


Titik patroli sambang yakni di Desa Arusu, Pembuniang dan Cenning.


Dalam kegiatan ini petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun / Handsanitizer, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.(Rahim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama