DANDIM 1710/MIMIKA HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE-75 TAHUN 2021 YANG DILAKSANAKAN SECARA VIRTUAL

 


RealitaKini.Com-Timika,  

Komandan Kodim 1710/Mimika (Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya) menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 tahun 2021 bertempat di Ruang Vidcon Polres Mimika Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Kab. Mimika, Kamis (1/07/2021).


Pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021 ini dilaksanakan secara virtual (Online), bertindak sebagai Irup adalah Presiden RI (Ir. Joko Widodo) serta dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. 


Dalam amanat Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polri yang berada di seluruh Indonesia yang telah berperan aktif dalam penanganan COVID-19.


"Selamat Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras jajaran Polri selama ini dalam menangani pandemi COVID-19" kata presiden.


Beliau juga berpesan kepada seluruh personel Polri, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh Rakyat serta terus bersinergi bersama aparat lain dalam membantu percepatan penanganan virus corona (Covid-19).


“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat sangat dibutuhkan. Mulai dari jajaran Mabes, Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan, aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif, aman dan damai,”pungkasnya.


Saat ditemui usai pelaksanaan upacara, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke -75 tahun 2021 kepada Kapolres beserta jajaran.


"Dirgahayu Bhayangkara ke 75, kami TNI/Polri dan Pemda Mimika akan terus bersinergi guna mendukung program pemerintah dalam penanganan covid 19 di wilayah kabupaten.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama