Jalan Poros Trans Sulawesi-Kabupaten Luwu"Amblas Sepanjang 500 Meter





RealitaKini.Com-Luwu,

Telah terjadi kemacetan luar biasa di jalur utama Kabupaten Luwu-Kota Palopo yang terletak di desa Salu Paremang, Kecamatan Kamanre,Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.Selasa,13/7/2021


Kemacetan tersebut terjadi akibat jalan poros  Amblas yang berada di desa Salu Paremang,7 Km dari Ibukota kabupaten Luwu,Belopa.


Menurut saksi mata,Irwan bahwa Ambruknya Pinggiran jalan poros desa Salu Paremang-Kota Palopo terjadi pada pukul 05:30 Wita.Ucapnya


Untuk mengatasi kemacetan,pihak Polres Luwu menurutkan Satlantas dan pihak dari Pemda Luwu juga mengerahkan Dinas Perhubungan untuk membantu mengatur pengguna jalan.


Soal amblasnya jalan poros yang berada di desa Salu Paremang,belum diketahui asal muasalnya.sampai diturunkan berita ini dari pihak pemerintah kabupaten Luwu.belum bisa menentukan apakah akibat gempa atau meluapnya Air Sungai Kamanre,akibat curah tinggi dalam sepekan.


Sedangkan pengguna jalan trans dari arah Makassar dan dari arah kota Palopo,harus turun dari jalur aspal karena ditakutkan terjadi pergeseran lebih besar lagi.

Hasil pantauan awak media dilokasi amblasnya jalan poros yan berada di desa Salu Paremang,tidak ada korban jiwa maupun materi.(Rosdiana)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama