Ketua DPD II Partai Golkar Luwu"Patahudding Menyambut Kedatangan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Beserta Rombongan Dalam Rangka Sillahturahmi Dan Konsolidasi Menghadapi Pesta Demokrasi Tahun 2024


RealitaKini.Com-Luwu,

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Dr. H. Taufan Pawe, S.H, M.H ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Luwu kemaren di Belopa, (Minggu, 11 Juli 2021).


Dalam kegiatan sillahturahmi dan konsolidasi Pengurus partai Golkar Sulsel dengan pengurus DPD II Golkar Luwu.


Kedatangan orang nomor 1 Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe dikabupaten Luwu,disambut Ketua DPD II Golkar Luwu, Patahudding,S.Ag, Ketua Fraksi Golkar DPRD Luwu, Zulkifli,ST.M.Si yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu,A. Muharir (Anggota DPRD Luwu), serta beberapa Tokoh dan Kader Partai Golkar Luwu. 


Ketua DPD II Partai Golkar Luwu, Patahudding,S.Ag menuturkan akan membawa partai Golkar dikabupaten Luwu.dan akan selalu melakukan kunjungan ke beberapa pengurus Ranting dan PAC Partai Golkar yang tersebar dikabupaten Luwu.

 

Apalagi kita akan diperhadapkan kedepan yaitu pesta demokrasi (Pilpres,Pilgub,Pemilukada,Pilwalkot dan Pilcaleg) dibeberapa daerah maupun secara nasional akan serentak di tahun 2024.maka dari itu partai Golkar khususnya dikabupaten Luwu, diharapakan bisa meraih perolehan kursi yang signifikan di pilcaleg kedepannya.Ucap"Ketua DPD II Golkar Luwu


Sedangkan Zulkifli,ST,M.Si menuturkan secara pribadi akan berbuat dan membesarkan partai Golkar,khususnya dikabupaten Luwu.apalagi saat ini,saya telah diamanahkan oleh masyarakat Luwu dan partai Golkar sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu.


Insya Allah"saya akan bantu pak ketua DPD II Golkar Luwu,Patahudding untuk menjalankan roda-roda organisasi partai Golkar dikabupaten Luwu.tak ada alasan semua pengurus,kader maupun anggota partai Golkar Luwu.tidak berbuat untuk membesarkan partai Golkar di Kabupaten Luwu.Ucapnya"


Sekedar diketahui partai Golkar Luwu pada pilcaleg tahun 2019 lalu,hanya meraih 3 kursi dan sebelumnya meraih 6 kursi pilcaleg ditahun 2014.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama