Luwu Soccer School Menang Di Laga Perdana



RealitaKini.Com-Luwu,

Luwu Soccer School 2020 Kab. Luwu turut serta dalam tournament Salubulo Cup 1 Kelompok Umur 14 Tahun Kota Palopo. 


LSS 2020 singkatan dari Luwu Soccer School 2020 tergabung di Grup C Bersama 3 tim lainnya. Dalam pembukaan Salubulo Cup 1 tadi sore, LSS 2020 melawan SSB Rajawali FC Kota Palopo Di laga perdana.Kamis,22/7/2021


Laga tersebut LSS 2020 menang dengan Skor 3-0. Melalui Brace dari Muh. Fairuz yang baru berumur 11 tahun dan Gol Bunuh diri dari tim lawan. Kepala sekolah LSS 2020 Muh.Fauzan Gaffar mengapresiasi kinerja tim dilaga perdana ini, saya pikir kemenangan ini untuk semua tim yang bekerja di lapangan terutama kepada staff pelatih yang tak henti hentinya memberikan motivasi kepada pemain pemain mudah ini. 


itu direktur teknik LSS 2020 Muh.Akmal Almy yg juga mantan pelatih fisik Sriwijaya FC dan Muba Babel United mengatakan ini langkah awal yang baik, jangan cepat puas karena tournament masih panjang, tetap mawas diri dan masih banyak yang perlu dibenahi, intinya tetap semangat, tuturnya. 


Dilaga selanjutnya LSS 2020 akan melawan perwakilan dari Kab. Luwu Timur yaitu FC Until Luwu Timur. Adapun daftar tim pelatih yang mendampingi tim LSS 2020 yaitu Coach Muyassir Hidayat (Head Coach) didampingin Asisten Coach A. Fauzan Fauzi dan Goalkeeper Coach Ikhsan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama