Pelaku Pembunuhan Sadis"Ketua MUI Labura,Telah Tangkap Oleh Jajaran Polres Labuan



RealitaKini.Com-Sumut,

Kejadian berdarah Ketua MUI ini terjadi di Lingkungan II Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura di sebuah parit kecil ini langsung viral dan menarik perhatian warga.


Aminurrasyid Aruan ditemukan tewas di depan rumah warga, di Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Provinsi Sumut, Selasa (27/7/2021) sekira pukul 18.00 Wib.


Korban tewas diduga dibacok OTK, Warga sekitar geger dan histeris atas peristiwa tersebut.

” Astaghfirullah, ini pak Aminnuarsyid,” teriak warga di lokasi.

Salah seorang ibu di lokasi mengharapkan agar memberitahukan kepada pihak keluarga dan pihak kepolisian.

“Tolonglah telpon kamu Polisi dan kabarkan sama keluarga korban, agar cepat dievakuasi,” ucap ibu tersebut.


Informasi yang berhasil di himpun dari mitra kita media Online, Selasa (27/7/2021), peristiwa pembunuhan sadis ini berawal saat korban tengah mengarit rumput untuk makanan hewan peliharaannya,Tiba-tiba pelaku menghampiri korban dan secara membabi buta langsung membacok korban sehingga korban tersungkur bersimbah darah dengan kondisi kepala bagian atas terbelah dengan luka panjang 20 cm dan pergelangan tangan kanan terputus. 


Pelaku yang panggilannya Anti Dogol (35) warga Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura.


Ditenpat terpisah, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, S.E.,M.M sesalkan aksi penganiayaan dan pembacokan yang dilakukan oleh orang tak dikenal terhadap Ustadz. Drs. Aminurrasyid Aruan yang kesehariannya merupakan Ketua MUI Labura.


“Saya mengutuk keras pelaku yang tidak berperikemanusiaan ini. Atas kejadian tersebut saya meminta Aparat Kepolisian untuk segera menangkap pelaku” harap HYS.


Bupati dan wakil bupati tiba di RSU Aek Kanopan untuk memastikan pelayanan dan pengurusan jenasah almarhum.

“Sebagai seorang Ulama, korban Ustadz Aminurrasyid saya kenal sebagai sosok yang ramah dan baik serta tidak banyak bicara.”ujarnya.

Dengan rasa haru, Bupati Labura menyampaikan bahwa pihak Pemkab Labura merasa kehilangan sosok guru, panutan dan pemuka agama yang santun dan ramah.


Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara, Khususnya Umat Muslim untuk tetap tenang dan jangan terpancing emosi. Tetap Lakukan aktifitas seperti biasa namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Bupati meminta agar masyarakat juga proaktif menyampaikan informasi yang bisa sebagai tanda-tanda dalam pengungkapan kasus tersebut.

Gerak cepat polsek labuan batu bersama Polres labuan batu,berhasil pelaku pembacokan ketua MUI labuan batu.


Pelaku yang panggilannya Anti Dogol (35) warga Panjang Bidang Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labura.


"Pelaku langsung kita limpahkan ke Polres Labuhan Batu di Rantau Prapat. Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi amukan warga yang marah dengan perbuatan pelaku. 

Untuk informasi berikutnya kita tunggu keterangan resmi Kapolres Labuhan Batu" ujar salah seorang personil Polsek Kualuh Hulu.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama