Pemkab Torut Melaksanakan Vaksin Kepada Para Atlit,Pelatih Dan Official Yang Akan Mengikuti Praporprov 2021.


RealitaKini.Com-Torut,

Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Toraja Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara dan Puskesmas Rantepao Sabtu, 17/7/2021.


Bertempat di GOR Rantepao melaksanakan Vaksin kepada para Atlit,Pelatih dan Official yang akan mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi (PRAPORPROV) Sulawesi SELATAN 2021. 


"Selaku pengurus KONI Toraja Utara menyambut baik upaya Pemerintah Kabupaten Toraja Utara yang memberikan perhatian serius kepada para Atlit.


Taklupa Pelatih dan Official untuk menerima Vaksin dimana mereka akan mengikuti Pra Pekan Olahraga Provinsi/Praporprov 2021 dan tentu ini sebuah persyaratan Atlit, Pelatih dan official dalam mengikuti event yang dimaksud nantinya" ungkap Sekretaris KONI Toraja Utara Briken Linde Bonting 


"harapan kami  kiranya vaksin kedepan dapat diberikan lagi kepada Para Atlit,Pelatih dan Official karena yang diselenggarakan hari ini baru menyasar 10 cabang Olahraga sedangkan yang akan berangkat PraPorprov ada 18 Cabang Olahraga serta dengan penerimaan vaksin ini kita harapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan kepercayaan diri dalam Berlatih dan Bertanding kedepan ditengah pandemi covid 19" tambahnya 


Sebanyak 130 Atlit, Pelatih dan Official yang menerima vaksin tersebut. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara Elisabet Zakaria, Ketua KONI Kabupaten Toraja Utara Paulus Kondorura, Staff Khusus Bupati Bidang Pemerintahan Pdt. Misel serta para pengurus cabang olahraga.(HMS-Torut)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama