Tournament Salubulo Cup 1 (U-14)"DiGroup C,ANTIL Lutim FC Tak Terkalahkan Dua Laga Terakhir Dan Tanpa Kebobolan

Team Antil Lutim FC (U-14)


Realitakini.Com-Kota Palopo,

Tournament Salubulo Cup I U-14 kota Palopo, Provinsi Sulawesi Selatan.telah memasuki hari kedua bagi Anak Tikungan Laro/Lambara FC Luwu Timur singkatan dari Antil FC Luwu Timur.


Setelah berhasil mengalahkan Luwu Soccer dengan skor telak,4:0 untuk kemenangan Antil Lutim FC.Sabtu,24/7/2021


Sebelumnya Antil Lutim FC juga menggilas SFC Soccer dengan skor 6:0 pada tanggal.Jumat,23/7/2021.


Dan selama itu juga,Antil Lutim Fc.meraih kemenangan beruntun tanpa kemasukan gol dengan memasukkan 10 Gol di dua pertandingan itu dan difase selanjutnya Antil FC akan menjamu SSB Rajawali FC,pada hari Senin,26/7/2021.


Dengan hasil ini hampir pasti Antil FC Luwu Timur melangkah ke babak selanjutnya. Alhamdulillah sejauh ini anak anak bermain sesuai arahan,walaupun ada beberapa sektor yang harus dibenahi, tutur Fadly Pelatih Kepala  Antil FC Luwu Timur.


Kemenangan ini kami persembahkan untuk masyarakat di dua desa yang ada di Luwu Timur yaitu Desa Laro dan Desa Lambara tempat para pemain pemain Antil FC Luwu Timur Lahir dan menjadi Cikal Bakal Club ini dan masyarakat Luwu Timur Secara Umum,Ungkap Lona Manager Club Antil FC Luwu Timur. 


Hasil pantauan awakk media RK.com.Manager Pak Lona, Asisten Pelatih Pak Fandi dan Pelatih Kepala Pak Fadly.mendampingi team Antil Lutim FC.berlaga melawan Luwu Soccer.(Syahril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama