Wija To Luwu"Berduka Cita Atas Wafatnya Tokoh Muda Luwu Raya,Basiruddin Amiruddin,S,Kom



RealitaKini.Com-Luwu Raya,

Luwu Raya berduka cita atas wafatnya Almarhum Basiruddin Amiruddin,S.Kom,di RS Tebet,Jakarta Selatan.pada hari ini.Kamis,01/7/2021.



Almarhum Basiruddin Amiruddin yang biasa disapa Basir,adalah sosok panutan masyarakat Wija To Luwu karena sosok Almarhum yang tetap berkarya dan berkiprah selama ini,baik ditingkat daerah maupun nasional.



Salah satu orang dekat almarhum dan sekaligus telah dianggap saudara angkat Almarhum yaitu M.Bahrun.B, menetap di desa bakti, kecamatan Ponrang Selatan,kabupaten Luwu.menuturkan sangat kaget menerima kabar meninggalnya Almarhum melalui WhatsApp group.



Lanjut"Bahrun mengucapkan turut berduka cita dan selamat jalan kanda Basiruddin Amiruddin,S.Kom,kami akan selalu kenang perjalanan bersama Kakanda selama ini, Selamat Jalan kanda'ku, semoga amal ibadah diterima disisi Allah Swt.



Dan bagi keluarga Almarhum,yang berada di desa cappasolo, Kecamatan malangke, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.diberikan ketabahan dan kekuatan atas kepergian Almarhum Basiruddin Amiruddin.Ucap"Korwil Media Online Realitakini.Com

Foto kenangan Almarhum Basiruddin Amiruddin.S.Kom bersama Politisi Luwu Raya


Sosok Almarhum, Basiruddin Amiruddin,Dimata kerabat dan keluarganya,dikenal baik dan ramah semasa hidupnya dan almarhum sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial.


Sedangkan kerabat dekatnya pula,Andi Fadli,SH yang berdomisili  dijalan Andi Tadda,menuturkan juga merasa kaget atas kepergian Almarhum Basiruddin Amiruddin melalui media sosial.



Ia'mengenal sosok Almarhum dari sejak tahun 2007 sewaktu beliau maju sebagai anggota DPR-RI dari Partai Hanura wilayah pemilihan pada saat itu yaitu Luwu Raya, Toraja,Sidrap dan enerekang.  


Saat itu,saya bersama bahwa bahrun membantu almarhum tapi apa dikata pada saat itu pileg 2009.beliau tidak lolos menjadi Anggota DPR-RI.


Banyak kenangan dan pelajaran yang tak terlupakan,kami dapat dari almarhum,beliau memiliki tekad,mandiri dan kemauan untuk terus berkarya tanpa harus mendengarkan kata-kata orang.Ucap Fadli (Andi)


Ucapan turut berdukacita cita datang dari berbagai kalangan masyarakat Wija To Luwu yaitu H.Husmaruddi.S.Kom,(Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan),H.Arby Syam (Anggota DPRD Provinsi Papua),H.Buhari Qahhar Mudzakkar (Ketua Kerukunan Luwu Raya),Zulkifli,ST,.M.Si (Wakil Ketua II DPRD Luwu) yang juga menjabat sebagai Ketua Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu dan Cimra Wati.S.Kom (Pimpinan Redaksi Media Online RealitaKini.Com)


Sekedar diketahui Almarhum Basiruddin Amiruddin adalah pendiri komunitas Anak Dekker,Politisi DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Pengurus HIPMI Pusat,Dewan Pembina Media Online RealitaKini.com dan berbagai organisasi almarhum geluti semasa hidupnya.(Syahril)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama