Aziz Qahhar Mudzakkar"Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Luwu Yang Telah Membantu Dari Proses Pemakaman Almarhum Ibunda Hj.Suleha


RealitaKini.Com-Luwu,

Aziz Qahhar Mudzakkar merasa kehilangan sosok Ibu Selama ini,walaupun Almarhum Hj.Suleha adalah saudara kandung dari Orang Tua (Qahhar Mudzakkar).

Almarhum Hj.Suleha wafat pada hari rabu malam,12/8/2021 Pukul,18:15 Wita.di kediamannya perumahan Hartako,kota Palopo.

Sebelumnya proses pemakaman Jenazah Almarhum.dilaksanakan shalat Dzuhur Bersama dan lanjutkan Shalat Jenazah di mesjid syuhada 45 Desa Bakti,kecamatan Ponrang Selatan,kabupaten Luwu.13/8/2021

Dalam kesempatan tersebut sebagai Imam Shalat Dzuhur dan Shalat Jenazah Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar.

Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar setelah melaksanakan Shalat Jenazah untuk Almarhum Hj.Suleha.menuturkan ucapan Banyak Terima Kasih dan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga,kerabat dan terkhusus masyarakat desa bakti.yang telah membantu dan meluangkan waktu datang ke acara proses pemakaman Jenazah Almarhum.

Lanjut"Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar mengucapkan permohonan Sebesar-besarnya,apabila semasa hidup Tante Hj.Suleha memiliki kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja,Kami dari pihak keluarga besar dan saya secara pribadi mengucapkan permohonan maaf.

Dan saya dari pihak keluarga dari almarhum menyampaikan dalam kesempatan ini, menyampaikan rasa kehilangan sosok Ibu. Karena selama ini Almarhum adalah penyemangat dan selalu memberikan support dari masa kecil sampai saat ini.Ucap, Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar didepan Jama'ah.

Turut hadir dikediaman duka almarhum Hj.Suleha sampai proses pemakaman diantaranya Wakil Bupati Luwu,Syukur Bijak,H.Arbi Syam (Anggota DPRD Provinsi Papua Barat),Kepala Dinas Badan Penanggung Bencana Kabupaten Luwu,Para kepala desa Se-Kecamatan Ponrang Selatan dan para ASN dilingkup Kecamatan Ponrang Selatan maupun ASN dilingkup Pemda kabupaten Luwu.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama