HMD"Menyebarluaskan Perda No.4 Tahun 2019.Tentang Pengelolaan Dan Pemanfaatan Air Tanah Di Wilayah Kabupaten Luwu


RealitaKini.Com-Luwu,

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN),Dr.H.Husmaruddin.,S.E.,M.M.melaksankan kegiatan Sillahturahmi sekaligus Sillahturahmi Perda No.4 Tahun 2019.tentang pengelolaan dan pemanfaatan Air tanah.

Yang bertempat dikediaman beliau,jalan Labani, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut hadir beberapa organisasi masyarakat (Ormas), Tokoh Adat,Tokoh Agama,Majelis Taklim BKMT yang berada dikabupaten Luwu.IPM (Ikatan Pelajar Muhamadiyah),IMM (Ikatan Pelajar Muhamadiyah),Tapak Suci Kab.Luwu.Unsur aparat desa,Kamtibmas polsek Belopa,Unsur DPD Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Luwu dan Pengurus Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Luwu.

Selain penyebarluaskan Perda No.4 tahun 2019.yang dilaksanakan pada hari ini (Senin) 23/8/2021.bertepatan dengan  HUT Ke.23 Partai Amanat Nasional (PAN).

Dr.Husmaruddin,S.E.,M.M yang biasa disapa HMD Melaksanakan juga kunjungan ke beberapa panti asuhan dan pesantren yang ada di wilayah kabupaten Luwu. 

HMD"dalam pemaparannya tentang perda No.4 tahun 2019.bahwa air merupakan sumber daya yang sangat vital,tidak ada air mungkin tidak ada kehidupan.dikarenakan manusia dalam kesehari-harian menggunakan air dalam menunjang segala hal. 

Olehnya itu pemerintah dan DPRD telah memikirkan dalam hal ini,maka keluarlah Perda No.4 tahun 2019.

Sebanyak 85 Anggota DPRD Provinsi SulSel.giat melaksanakan penyebarluaskan keseluruh pelosok sulsel dengan berdasarkan dapil masing-masing"

Sebelum mengakhiri acara tersebut,HMD berharap masyarakat kabupaten Luwu,tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protkes Covid-19.taklupa pula mengajak seluruh generasi muda untuk tetap berkarya dan berkreasi untuk daerah kita cintai bersama.Ucap"HMD,(Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama