HUT Partai PAN Ke 23"HMD Melakukan Kunjungan Ke Panti Asuhan Dan Pesantren Di Kabupaten Luwu


RealitaKini.Com-Luwu,

Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional Yang ke.23 Tahun 2021.Dr.H.Husmaruddin,S.E.,M.M.melakukan rangkaian kegiatan di wilayah kabupaten Luwu.

Dr.H.Husmaruddin,S.E.M.M yang biasa disapa HMD mendatangi sejumlah panti asuhan dan pesantren yang berada dikota Belopa, Kabupaten Luwu.

Kunjungan HMD" disambut baik oleh pengurus panti dan pesantren dan membawa sedikit bantuan.

Saat Wartawan Media Online Realiakini Sulsel mendampingi beliau ke sejumlah titik,beliau (HMD) menuturkan bahwa kegiatan ini adalah kewajiban kita kepada sesama ummat dan sebagai kader partai PAN yang berasaskan Pancasila dan agama.kita wajib berbagi kepada sesama yang lagi membutuhkan uluran tangan,apalagi saat sekarang diperhadapkan oleh Pademi Covid-19.Ucap"HMD,Senin,(23/8/2021).

Selain kunjungannya ke beberapa panti asuhan dan Pesantren,HMD juga melakukan diskusi tentang Penyebarluasan Perda No.4 Tahun 2019.(Pengelolaan Dan Pemanfaatan Air Tanah),bersama organisasi masyarakat yang berada dikabupaten Luwu.dihadiri sejumlah tokoh agama,tokoh adat dan adik-adik mahasiswa (i) dikediamannya".

Sebelumnya pada pukul 10:00 Wita.HMD"mengikuti acara HUT Partai Amanat Nasional (PAN) secara Virtual yang diselenggarakan oleh DPP PAN.

Dalam acara HUT Ke.23.secara virtual dilaksanakan,Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menegaskan posisi partai berlambang matahari itu, sebagai partai tengah, Senin (23/8). Penegasan ini disampaikan bertepatan dengan HUT ke-23 PAN.

PAN menggelar acara tasyakur sederhana untuk memeperingati kelahirannya, di kantor barunya di bilangan Warung Buncit, Jakarta Selatan.Acara yang berlangsung lewat daring ini diikuti ribuan kadernya.

Presiden Joko Widodo hadir pula secara virtual memberikan sambutan dan ucapan selamat ulang tahun untuk PAN. Selain itu, hadir secara daring memberikan tausiyah Ketua Umum PP Muhammadiyah,Haedar Nashir. 

Kehadiran Muhammadiyah di acara HUT PAN ini terasa lengkap karena doa penutup disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Muhammadiyah, Abdul Mu'ti.(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama