PEMUDA MUHAMMADIYAH LUWU SIAP GELAR PELATIHAN DIGITAL MARKETING BAGI UMKM LUWU TERDAMPAK PANDEMI


RealitaKini.Com-Luwu,

Panitia Pelaksana Kegiatan Pelatihan Digital Marketing Bagi UMKM Luwu Terdampak Pandemi Covid-19 melakukan Audiensi ke Kapolres Luwu yang juga Ketua Harian Satgas Covid-19 Kab. Luwu Bapak AKBP Fajar Dani Turut Hadir dalam pertemuan tersebut Aziz Aripuddin yang juga Ketua Panitia Pelaksana serta 2 orang Panitia lainnya.Kemarin,Rabu,25/8

Dalam pertemuan tersebut, Aziz menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah kerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) Cabang Belopa sebagai bentuk kepedulian kepada pelaku usaha di Luwu yang terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan skill dan pengetahuan mengenai dasar dasar pemasaran secara digital serta melakukan penjualan di Marketplace.

Dihadapan Kapolres Luwu, Aziz memaparkan bahwa kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimana hanya 25 orang saja yang diterima mengikuti kegiatan terdiri dari pelaku usaha di Desa, UMKM umum, perwakilan lembaga/ormas serta dari Bumdes. Adapun narasumber antara lain dari Kajari Luwu selaku Ketua Satgas PEN Luwu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu serta trainer dari Balai Besar Kominfo Makassar, Kampus Shopee Makassar dan A24 Business Center.

Setelah mendengarkan penjelasan dari Panitia Pelaksana, Kapolres Luwu berpesan kepada Panitia agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta para peserta harus benar benar dalam kondisi sehat saat mengikuti kegiatan tersebut. Hal ini juga merupakan bentuk dukungan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Kabupaten Luwu agar dunia usaha dan pelaku UMKM bisa tetap bertahan dan bisa mendapatkan keilmuan tentang pemasaran secara online ini.

Zulkifli, ST, M.Si selaku Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu saat dikomfirmasi mengatakan sangat berterima kasih atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan pada hari Sabtu, 28 Agustus 2021 di Hotel Belia sebagai bentuk kepedulian sosial Pemuda Muhammadiyah kepada Pelaku UMKM di Kabupaten Luwu. 

Zulkifli juga mengatakan bahwa kegiatan mereka ini didukung penuh oleh PT Pegadaian Area Palopo sebagai mitra kerja mereka pada program pemberdayaan ekonomi pemuda.Ucap"nya (Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama