Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Luwu"Membuka Donasi Untuk Saudara Asral Warga Desa Buntu Kemiri


RealitaKini.Com-Luwu,

Salah satu warga desa Buntu kemiri (16), kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu. terbaring di rumah sakit Sawerigading Kota Palopo atas kecelakaan beberapa waktu lalu.

Asral mengalami luka serius dan telah dirawat sejak dua pekan lalu,kondisi fisiknya saat ini,masih dalam keadaan tidak stabil.

Salah satu pemerhati sosial kecamatan Ponrang menuturkan kepada awak media Online RealitaKini.bahwa asral butuh bantuan uluran tangan masyarakat Indonesia terkhusus seluruh masyarakat kabupaten Luwu.

Lanjut"Nawir menambahkan bahwa biaya perawatan yang tanggung oleh pihak asuransi jasa rahaja telah melebihi batas untuk biaya pengobatan Asral.Ucapnya"

Penyaluran bantuan donasi buat asral,dapat disalurkan ke rekening Bank Rakyat Indonesia (BRI) 018701079085504.atasanama Jamal dan nomor handphone  yang dapat dihubungi 085342726432.

Wakil ketua II DPRD Luwu,Zulkifli,ST,.M.Si mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Luwu.untuk menyisihkan sedikit rezeki kepada saudara asral yang sangat membutuhkan bantuan kita semuanya.Ucapnya"(Bahrun)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama