Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli,S.T.,M.Si Mengunjungi Posko Bantuan Bencana Banjir Di Kecamatan Ponrang Dan Bertemu Teman-Teman Alumni SMP Yang Terkena Musibah


RealitaKini.Com-Luwu,

Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli.,S.T.,.M.Si Mengunjungi posko bencana banjir dan sekaligus bersilahturahmi dengan korban bencana banjir yang menimpa masyarakat kecamatan Ponrang yang berdomisli di kelurahan Padang sappa.Selasa,31/8/2021.

Zulkifli tiba diposko yang didirikan oleh dinas sosial kabupaten Luwu,yang berada di halaman Mesjid Baitul Hakim pada pukul 10:00 Wita.

Kehadiran beliau dilokasi kecamatan Ponrang terkhusus di wilayah terkena dampak banjir adalah kelurahan Padang Sappa dan kelurahan Padang subur,selain berbagi kepada sesama umat manusia.beliau mau korscek penyedia dan pelayanan pemerintah daerah terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.

Allahamdulilah.pemerintah daerah dengan melalui Dinas Sosial dan Dinas BNPB memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir.Ucap"Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli

Lanjut"Zulkifli mengatakan bahwa selain tugas dan amanah sy sebagai wakil rakyat,saya mendapat informasi dari group WhatsApp Alumni karna saya menyelesaikan SMPN disini.Tandasnya"

Sekedar diketahui Zulkifli terpilih sebagai salah anggota DPRD Luwu tahun 2019 melalui Partai Golkar dan wilayah pemilihan beliau adalah dapil 1 meliputi kecamatan Belopa-Belopa Utara,Bako,Bako barat,Latimojong,Basten dan Basten Utara.

Berhasil mengantarkan beliau menjadi salah satu anggota DPRD Luwu dari fraksi partai Golkar dan saat ini beliau menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu.

Hasil pantauan awak media Online Realiakini di dua lokasi kelurahan air telah surut dan warga mulai membersihkan rumah masing-masing.(Rosdiana)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama