Yahya Waloni Ditangkap Atas Dugaan Penistaan Agama



RealitaKini.Com,

Muhammad Kece beberapa hari lalu,Rabu,23/8/2021.ditangkap oleh Mabes Polri atas dugaan menistakan agama dalam stagmentnya di salah satu channel YouTube.kini Yahya Waloni ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim polri kemarin sore,Kamis,25/8/2021.

Yahya Waloni juga sudah menjadi tersangka kasus dugaan penistaan agama dengan beberapa pernyataan dalam setiap ceramahnya.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono kepada Awak Media, Menuturkan bahwa Yahya Waloni ditetapkan sebagai tersangka sejak Mei 2021.atas video Yahya Waloni membuat masyarakat gelisah dan atas laporan masyarakat Indonesia maupun bukti-bukti tersebut kami tindaklanjuti.Ucap"nya (Jum'at,27/8/2021).

Pelaporan tersebut tertuang dalam Laporan Polisi (LP) Nomor: LP/B/0287/IV/2021/BARESKRIM.


Rusdi menepis adanya tundingan bahwa polri sangat lamban dalam proses kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Yahya Waloni,beliau bersama-sama teman dari polri telah menetapkan sejak April 2021.dan sudah kami tetapkan menjadi tersangka dalam dugaan menistakan agama.Ucpanya"

Sekedar diketahui bahwa Yahya Waloni sendiri ditangkap sekitar pukul 17:00 Wiba Kemarin.dan pada saat Yahya dijemput polisi,tidak melawan petugas kepolisian dan akhirnya beliau ditetapkan menjadi tersangka Atas Dugaan Penistaan agama.(Run)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama