Rusli Sunali Letakkan Batu Pertama Asrama Hafiz Quran di Bajo


RealitaKini.Com-Luwu,

Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama Yayasan Habiburrahman Jamalu Bin Ummat di Desa Saga Kecamatan. Bajo, Minggu (12/9).

Dalam sambutannya, Rusli menuturkan peletakan batu pertama ini jangan dilihat dalam bentuk fisik semata, namun yang paling terpenting ini merupakan satu upaya untuk terus membumikan Al Quran bagi generasi Islam.

"Hari ini kita telah memulai upaya tersebut. Langkah awal membumikan Al Quran dan mengasah kecerdasan spritual generasi Islam. Semoga apa yang kita lakukan hari menjadi penggerak bagi orang-orang di sekeliling kita untuk sama-sama membantu pembangunan asrama ini," ujar Ketua DPC PPP Kabupaten Luwu ini.


Pendiri sekaligus Ketua Yayasan Habiburahman Jamalu Bin Ummat, Abu Khabib menyampaikan, keberlanjutan pembangunan asrama senantiasa membutuhkan uluran tangan pada dermawan. Apa yang ada hari ini, disadari masih belumlah mencukupi. Beberapa bahan bangunan masih sangat diperlukan.

"Bilamana ada yang ingin bersedekah atau berzakat kami sangat berterima kasih. Baik itu berupa bahan bangunan maupun dalam bentuk uang. 

Kami membuka donasi.Silahkan menghubungi nomor  kami Abu Khabib Daeng Bora  087877382533, Hernawati +6285146243505," imbau Abu Khabib. (why)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama