Sebanyak 97 Mahasiswa (i) IAIN Kota Palopo Akan Melaksanakan KKN Di Wilayah Kecamatan Ponrang Selatan


RealitaKini.Com-Luwu,

Pemerintah Kecamatan Ponrang Selatan, menerima kedatangan mahasiswa-mahasiwi IAIN Kota Palopo.dikantor camat Ponrang Selatan.pada Pukul 11:00 Wita.Rabu,15/9/2021

Kedatangan Mahasiswa-Mahasiswi IAIN Kota Palopo di kecamatan Ponrang Selatan.dalam rangka kuliah kerja nyata (KKN) selama dua bulan (60 hari).

Terdapat 97 Mahasiswa-Mahasiswi IAIN Kota Palopo akan melakukan kegiatan kemasyarakatan di wilayah desa penempatan masing-masing.

Sebanyak 11 Desa dan 1 kelurahan menerima kehadiran Mahasiswa-Mahasiswi IAIN untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan.

Adapun Desa yang menerima Kuliah Kerja Nyata dikecamatan Ponrang Selatan, kabupaten Luwu sebagai berikut:

1.Desa Bakti

2.Desa Tarramatekeng

3.Desa Paccerakkang

4.Desa Pattedong Selatan

5.Desa Djenne Meja

6.Desa Tobalo

7.Desa Tibia

8.Desa Lampuara

9.Desa Olang

10.Desa Kariako

11.Desa Bassiang Timur

12.Kelurahan Pattedong

Dalam serah terima Mahasiswa-Mahasiswi IAIN Kota Palopo,diterima langsung oleh Haeruddin selaku pemerintah kecamatan Ponrang Selatan dan diserah terima kepada kepala desa masing-masing.

Menurut informasi awak media camat Ponrang Selatan,Uparuddin,S.E.,lagi ada pertemuan penting di kantor pemerintah daerah kabupaten Luwu (Pemkab Luwu).

Salah satunya kepala desa yang berada di kecamatan Ponrang Selatan,Ahmad Rifaid (Kades Bakti) menuturkan merasa bersyukur kehadiran adik-adik mahasiswa-mahasiswi untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di desanya,semoga kehadiran adik-adik dapat membantu pemerintah desa dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dan berbagi ilmu pengetahuan kepada generasi muda di wilayahnya.Ujarnya"(Bahrun)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama