SERAH TERIMA JABATAN DANDENPOM III/2 GARUT

Realitakini.Com-Garut,
Komandan Detasemen Polisi Militer III/2 (Dandenpom III/2) Garut diserah terimakan dari Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H., kepada Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H., bertempat di Madenpom III/2 Jln. Veteran no. 4 Garut, Sabtu 04/09/2021.

Kegiatan diawali dengan acara tradisi pengalungan bunga oleh Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H. kepada Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H. sebagai ucapan selamat datang di Denpom III/2 Garut. 

Dilanjutkan Acara Sertijab Dandenpom III/2 Garut, selaku perwira upacara Kapten Cpm Hidayat Mulyana dan selaku inspektur upacara Danpomdam III/Siliwangi  Kolonel Cpm Donal Siagian M.B., S.I.P.

Peserta upacara terdiri dari 1 Ton Perwira, 2 Ton Gabungan Bintara dan Tamtama, 1 Ton PNS  serta 1 Ton Ibu-ibu Persit KCK Ranting 5 Pom Cab III PD III/Siliwangi. 

Dalam amanat  Danpomdam III/Siliwangi menyampaikan serah terima jabatan atau alih tugas merupa kan hal yang biasa dan rutin dilakukan di lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, namun ada hal yang tidak boleh kita lupakan yaitu harus tetap berorientasi pada pengembangan kapasitas kepemimpin an wawasan manajerial dan profesionalitas prajurit yang bersangkutan, sehingga organisasi dapat ber jalan dengan lebih segar dan dinamis dalam rangka kepentingan pembinaan satuan.Harapnya"

Saya selaku Danpomdam III/ Siliwangi dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaankepada pejabat lama Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H., beserta istri atas segala pengabdiannya selama bertugas di jajaran Pomdam III/ Siliwangi, guna mendukung tugas pokok Polisi Militer Angkatan Darat di wilayah Provinsi Jawa Barat khususnya di Kabupaten Garut. Semoga sebagai hal positif upaya-upaya perbaikan dan perubahan yang telah dicapai dengan tulus dan ikhlas dapat dijadikan bekal untuk terus melanjut kan pengabdian dan dedikasinya di tempat tugas yang baru sebagai Dandenpom V/4 Surabaya  Pomdam V/Brawijaya.Tuturnya"(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama