Terdengar Kabar"Muhammad Kece Dihajar Dalam Penjara Oleh Tahanan Sampai Babak Belur

Muhammad Kece


RealitaKini.Com-Jakarta,

Usai ditangkap karena atas penistaan agama Islam,yang dilakukan oleh Muhammad kace tersebut ,ramai isu beredar yang menyebut Muhammad kace babak belur dipukuli  oleh tahanan lain karena marah atas kelakuan nya itu yang menista agama Islam .

Tapi apakah benar berita tersebut tentang pemukulan Muhammad kace itu oleh tahanan lain ,kuasa hukum Muhammad kace pun angkat bicara dengan isu berita tersebut.

Dilansir dari poskota ,id .Sandi e situngkir selaku kuasa hukum Muhammad kace membantah berita tersebut ,dan menyebutkan berita  itu hanya hoax.

Tidak,dia tidak dipukuli ,dia baik baik saja,dan sehat walafiat ,ujar kuasa hukum nya.

Menurut sandi isu pemukulan Muhammad kace di rutan Bareskrim oleh tahanan lain ,hanya disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,dilansir dari poskota id.

Usai beredar nya berita tentang pemukulan itu ,sandi pun menghubungi Bareskrim untuk mendapat penjelasan dari sana untuk memastikan bahwa isu yang beredar tidak lah benar .

Sandi pun beberapa kali menyebutkan bahwa kondisi Muhammad kace  dalam kondisi baik dan tidak ada aksi pemukulan oleh tahanan lain.

Diketahui Muhammad kace ditangkap Polisi atas kasus penistaan agama Islam ,bukan saja menista Islam Muhammad Kece pernah menyebut nabi Muhammad dikerumuni jin ,dan bilang nabi Muhammad belum dijamin masuk surga ,hal itu disampaikan nya dichannel YouTube nya( Muhammad kace ).

Sebelum ditangkap Muhammad kace beberapa kali mengeluarkan pernyataan heboh dichannel YouTube nya yang mengandung kebencian dan melukai hati umat Islam.

Usai viral dimedia sosial , channel YouTube Muhammad kace pun hangus di blokir ,hal itu terlihat saat mau telusuri channel nya dengan judul Muhammad kace.(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama