Vaksinasi Massal MPC Pemuda Pancasila Kab. Luwu,Satgas Covid-19 Sukses Di Empat Titik

 


Realitakini. Com-Luwu. 

Vaksinasi Covid -19 di Kabupaten Luwu terus digalakkan Termasuk hari ini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu dan Ketua Satuan Tugas (satgas)Covid-19 Kab.Luwu.

Melaksanakan Program vaksinasi di empat Titik yaitu Kecamatam Belopa di Markas MPC Pemuda Pancasila Kab.  Luwu, Kecamatan Walenrang di depan Puskesmas Walenrang,Kecamatan Bua di Desa Padang Kalua dan di Kecamatan Ponrang di Kantor Lurah Padang Sappa,Sabtu(11/09/2021).

Program vaksinasi Massal ini dipantau langsung oleh MPC Pemuda Pancasila Kab. Luwu A. Ahkam Basmin Mattayang dan Ketua Satgas Covid-19 Kab. Luwu Yaitu Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto.

Program vaksinasi massal ini sukses dengan 1.105 orang berhasil di vaksin, dengan rincian Kecamatan Belopa sebanyak 105 orang, Kec. Bua 272 orang, Kecamatan Ponrang 476 orang dan Kecamatan Walenrang sebanyak 252 orang.

Ahkam Basmin mengucapkan"terima kasih kepada Bapak Kapolres Luwu, Kadis Kesehatan dan semua kepala Puskesmas, Ketua PAC sekabupaten 

Luwu, Tenaga Kesehatan Pemda Luwu, terima kasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini berjalan lancar. "

Ketua harian satgas Covid -19,Kapolres Luwu, Dan MPC Kab. Luwu A. Ahkam Basmin Mattayang akan terus mendukung program vaksinasi  yang bertujuan untuk membentuk herd imunity di Kabupaten Luwu ini. 

Ahkam menambahkan, "akan mengadakan kegiatan serupa asal ada permintaan dari masyarakat lagi dan kegiatan selanjutnya akan dipersiapkan lebih matang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama